Rayakan HUT ke-1,Penasihat Hukum jurnalnusa.com Andi Rahmanto, S.H: Momen Pilkada Serentak 2024,Media Harus Netral ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Rayakan HUT ke-1,Penasihat Hukum jurnalnusa.com Andi Rahmanto, S.H: Momen Pilkada Serentak 2024,Media Harus Netral

-

Baca Juga

Rayakan HUT ke-1,Penasihat Hukum jurnalnusa.com Andi Rahmanto, S.H: Momen Pilkada Serentak 2024,Media Harus Netral



Penasihat Hukum media online jurnalnusa.com Andi Rachmanto,S.H dai Kantor Hukum Mahapatih Law Office,saat memotong kue tart untuk diberikan kepada Dirut jurnalnusa.com Doi Nuri.(Ysn).


BATU,pojokkirimapro.com.Media online jurnalnusa.com merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-1,dimana dalam memontum ini menjadi kebahagiaan yang luar biasa.Pasalnya, di era gempuran digital saat ini banyak sekali bermunculan media-media online tetap eksis dan terus berkembang,terutama dalam menyajikan berita yang up to date kepada masyarakat.


Dalam kegiatan yang juga penuh dengan suasana keakraban dan penuh makna tersebut, juga dihadiri puluhan wartawan yang ada di Kota Batu, pada Selasa (15/10/2024) malam di Cafe Omah Cobek GS Art 2 Biliar,Jalan Suropati, Kelurahan Ngaglik,Kecamatan Batur,Kota Batu.


HUT tersebut turut didukung oleh Ketua DPRD Batu,Polres Batu,Diskominfo Batu,Warung Radja, dan Favehotel Malang. 


Direktur utama (Dirut) jurnalnusa.com,Doi Nuri mengungkapkan,bahwa dinamika industri media serta perubahan tren dan kebutuhan pembaca menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola media. 


"Ya,khususnya bagi para pemilik media online, karena saat ini banyak sekali media-media online yang kian bermunculan,maka dari itu harus berbenah,karena biar bagaimanapun dituntut harus tetap eksis,"ujarnya.


Menurutnya,hal yang tidak kalah penting juga diperlukan pengelolaan yang adaptif sesuai dengan perkembangan zaman.


"Alhamdulillah,berkat kerja keras seluruh tim, dukungan para mitra, dan kepercayaan dari para pembaca setia,saat ini terus tumbuh dan berkembang,"ungkap Doi Nuri dalam sambutannya.


Pria berkepala plontos ini juga menambahkan, ke depan pihaknya akan terus memperkuat perannya sebagai media yang relevan di era digital saat ini. 


"Inovasi dan adaptasi akan menjadi kunci bagi kami untuk terus bertahan di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan konten berkualitas,memperluas jangkauan, serta meningkatkan interaksi dengan pembaca melalui berbagai platform,"imbuhnya.


Pada kesempatan yang sama,Penasihat Hukum jurnalnusa.com,Andi Rachmanto, S.H.,dari Kantor Hukum Mahapatih Law Office juga berpesan,agar momentum peringatan HUT ini menjadi dorongan bagi seluruh tim untuk terus maju dan memberikan kontribusi yang mengedukasi dan mencerdaskan masyarakat. 


"Semoga dapat terus menjadi media yang memberikan manfaat dan mencerdaskan pembaca,selalu update dengan pemberitaan yang mengedukasi bagi seluruh lapisan masyarakat,"pesan dia.


Mantan jurnalis senior Malang Raya yang kini beralih profesi sebagai pengacara ini menambahkan,bahwa sebagai platform media berbasis digital atau online harus tetap selalu melakukan inovasi dan kerjasama dengan berbagai pihak.


"Seyogyanya media online memang dituntut harus cepat,tepat,akurat,benar dan berimbang. Artinya apa,karena media online bisa memberitakan setiap ada peristiwa atau kejadian mulai awal hingga akhir,serta tidak berpihak kepada kepentingan apapun,"tegas Andi.


Tak hanya itu,Andi yang juga Ketua LBH Malang ini menegaskan,berkaitan dengan momen Pilkada Serentak 2024,dirinya mengimbau agar selalu netral dalam mempublish pemberitaan tidak berpihak kepada pasangan calon (Paslon) tertentu.


"Ya,itu jelas sekali,karena sebagai media memang dituntut untuk netral dengan kata lain tidak berpihak kepada Paslon tertentu.Jadilah media yang berintegritas,independent,demi terwujudnya media yang profesional," tandasnya.


Penasihat Hukum media online jurnalnusa.com Andi Rachmanto,S.H dari Kantor Hukum Mahapatih Law Office,saat memberikan kue tart kepada Dirut jurnalnusa.com Doi Nuri.(Ysn).


Sebagai informasi,dalam peringatan HUT ini menjadi bukti,bahwa media online jurnalnusa.com semakin berkembang dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menjawab tantangan industri media di era digital saat ini.(Ysn).



Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode