Paslon HC -Ganis,Pilkada 2024 Bak Kertas HVS Putih Polos Bersih ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Paslon HC -Ganis,Pilkada 2024 Bak Kertas HVS Putih Polos Bersih

-

Baca Juga

Paslon HC -Ganis,Pilkada 2024 Bak Kertas HVS Putih Polos Bersih



Paslon Walikota Malang dan Wakil Walikota Malang Heri Cahyono (HC) - Ganis.

KOTA MALANG,pojokkirimapro.com.Munculnya Paslon Heri Cahyono (HC) - Ganis pada Pilkada 2024 adalah pasangan #dewetatag#,karena didukung penuh oleh partai Banteng Petarung,alias Banteng Perjuangan,PDI Perjuangan.


Saat Paslon HC - Ganis mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU),Minggu lalu,berdua  mengenakan baju warna putih polos.


Diuraikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang,ada simbol -simbol pesan dan fisolofis yang tersampaikan yang perlu dipahami oleh warga masyarakat Kota Malang."Para pengantar Paslon HC-Ganis berkumpul di rumah Almarhum Ebes Sugiono,adalah mantan Walikota Malang yang sepanjang menjabat juga sangat dekat sekali dengan warga masyarakat Kota Malang,dan itu asli kedekatan egaliter,dari hati ke hati,bukan dari materi.Salah satu bentuk kita menghormati beliau,karena Ganis adalah cucu beliau.,Ebes e Wong Malang,Ebes Sugiono,juga Putri dari mantan Walikota Batu,Alm Pak Edi Rumpoko dan Ibu Dewanti.Jelas lebih jelas,hidup lebih hidup ala Star Mild." Ujar Bli Made dengan iringan senyuman khas saat bertemu dirinya diarea Dinoyo,Jumat (06/09/2024).


"Kemudian,untuk Paslon HC-Ganis saat mendaftar ke KPU,dengan mengenakan kostum warna putih polos,tentunya Paslon ini ada pesan yang disampaikan kepada publik Kota Malang."Lanjutnya


"Inilah adalah Paslon yang betul-betul putih dan polos,bagai kertas HVS yang belum terkontaminasi,baik virus kekuasaan maupun tersandung kasus - kasus yang berkaitan dengan hukum."Sambung Made


"Alias masih bersih,clear dan linier.Itulah yang didukung oleh PDI Perjuangan.Dan Paslon HC - Ganis berkoalisi dengan rakyat." Tandas Politisi serba bisa dan  humble itu.


Terakhir Made juga menyampaikan,bahwa Heri Cahyono (HC) dalam Pilkada 2024 ini maju dengan kendaraan yang jelas,sejenis kendaraan istimewa,Alpard/Mercy dengan penumpang yang jelas dan driver berpengalaman.



Makin mantaf karena bukan maju berkendara dengan sejenis mobil travel ataupun angkutan umum.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode