Kapolres Probolinggo Kota Ajak Warga Gili Ketapang Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024 ~ Pojok Kiri Malang Probolinggo
RUNNING STORY :
Loading...

Kapolres Probolinggo Kota Ajak Warga Gili Ketapang Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

-

Baca Juga

Kapolres Probolinggo Kota Ajak Warga Gili Ketapang Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024



PROBOLINGGO,pojokkirimapro.com.Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian P. menggelar silaturahmi bersama masyarakat desa Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo,Rabu (18/09/24) siang. Kapolres menitipkan pesan kepada warga masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pilkada 2024.



"Kami hadir di sini untuk menjalin silaturahmi dan menitip pesan kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Gili.Kami juga memohon untuk warga Gili,apabila ada apa-apa jangan sungkan untuk menghubungi baik bhabin,Kapolsek atau bahkan bisa langsung telpon Kapolres,"kata Kapolres.



Tidak hanya Silaturahmi,dalam kegiatan ini Kapolres juga memberikan bantuan peralatan untuk olahraga yang secara langsung diberikan kepada warga Gili.Kapolres juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program "Nusantara Cooling System" yang bertujuan menjaga situasi tetap aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung.



“Selama ini kami sudah mendengar tentang Gili Ketapang,namun baru kali ini saya datang kesini secara langsung agar kita bisa berkomunikasi, menerima keluh kesah yang berkaitan dengan tupoksi kami sebagai Pengemban Wilkum Polres Probolinggo Kota.Dan semoga bantuan yang hari ini kami berikan bisa bermanfaat khususnya bagi para pemuda yang ada di Desa Gili Ketapang.”Ungkap Kapolres.



Sementara itu,Kepala Desa Gili Ketapang Munir menyampaikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Probolinggo Kota beserta jajarannya.Kades Munir juga mengharapkan agar kunjungan aparat kepolisian bisa memberikan pencerahan masyarakat.Sehingga suasana kondusif Desa Gili Ketapang menjelang Pilkada tetap terjaga.



“Alhamdulillah Masyarakat Gili Ketapang nihil konflik,konflik yang sering terjadi hanya sebatas kenakalan Remaja,sengketa tanah dll. Selanjutnya kami mohon arahan dan dukungan terkait kemanan di Desa Gili Ketapang.Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan peralatan olahraga yang diberikan kepada kami.”Kata Munir.(*).

Mungkin Juga Menarik × +
PERISTIWA
HUKUM
WISATA

 
PT POJOK KIRI MEDIA © 2007 - 2018 Pojokkiri.co All right reserved Alamat Redaksi : Jl Gayungsari Timur No.35 Surabaya,Jawa Timur
Atas
Night Mode